Jumat, 17 Agustus 2012

Setelah sukses dengan tiga album sebelumnya, Taylor Swift - Fearless - Speak Now, akhirnya Taylor secara resmi membicarakan soal album barunya melalui Live-Chat dan Google+ Hang Out bersama fans yang berlangsung tanggal 14 Agustus kemarin, waktu Indonesia. Album yang diberi nama "RED" itu akan Taylor rilis tanggal 22 Oktober mendatang. Taylor menjelaskan nama "RED" dipilihnya karena lebih tepat dalam penggambaran albumnya yang menceritakan emosi percintaan.
"Semua emosi itu bermuara dari cinta. Frustasi, cemburu, kebingungan, semuanya kurasakan dan semua emosi itu berwarna merah. Tahu kan, maksudku? Tidak ada warna krem dalam perasaan-perasaan itu," tuturnya.
Terdapat 16 lagu dalam album ini ( belum termasuk bonus tracknya ) juga terdapat lagu kolaborasinya bersama penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.
Taylor juga telah merilis lead single dari album ini, yang diperdengarkan secara perdana kepada semua fansnya saat live chat berlangsung. Single tersebut berjudul "We Are Never Ever Getting Back Together" sebuah single dengan warna pop yang kental, uptempo, dan fun.
Nampaknya Taylor sedang mencoba warna baru dalam musiknya karena unsur Country dalam lagu ini begitu tipis. Lagu ini juga sangat pantas dijadikan lead single "RED" karena dalam waktu 50 menit setelah perilisannya di iTunes, lagu ini langsung menduduki #1 memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Lady gaga dengan "Born This Way"nya.
Well, kita tunggu kejutan apa lagi yang akan Taylor berikan setelah perilisan albumnya "RED" nanti.

Posting Komentar