Rabu, 22 Agustus 2012
Kalau ngomongin soal "Follow Back" pasti kita langsung mikirnya ke Twitter. Jejaring Sosial satu ini emang lagi mewabah banget ke semua kalangan. Aktivitas umum yang biasa kita lakukan dalam dunia pertwitteran sudah pasti memfollow akun lain lalu meminta follow backnya. Namun, kebayang gak kalau kalian ngefollow akun twitter artis terkenal kaya' Justin Bieber atau Cody Simpson terus difollow back sama mereka?


pasti senengnya bukan main, apalagi kalau kita emang ngefans berat sama mereka. Nah, kalian ngefans berat sama Justin Bieber, Ariana Grande, Frankie Grande, Austin Mahone, Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Cody Simpson dan Alli Simpson? Ingin mereka memfollow back akun twitter kalian? ini dia tipsnya! :

JUSTIN BIEBER :
Justin Bieber ini salah satu artis yang suka memfollow fansnya. Biasanya setiap artis itu punya "CIRI KHUSUS" dalam melakukan sesi follow back kepada para fansnya. "CIRI KHUSUS" si Mr.Bieber ini yaitu: 
1. Biasanya tunggu saat Justin ON twitter via web,
2. Tunggu saat Justin lagi Retweeting Spree mention para Beliebers, karena itu artinya si Justin lagi buka mentionnya.
 Nah, kalau Justin sudah begitu itu jadi kode buat kalian ngespam mentionnya dan refollow terus Justinnya (Supaya Username Twitter kalian gak tenggelam).

ARIANA GRANDE :
"CIRI KHUSUS" sesi follow back Mrs.Grande yaitu :
1. Biasanya dia ngetweet dulu kalau mau ngadain sesi follow back,
2. Seringnya, Mrs.Grande ini suka ngadain Live Follows Back dan Shoutout kepada para Arianatorsnya pas hari Jum'at waktu US,
Kalau sudah begitu, kalian bisa ngespam si Ari. Namun, si cantik Ariana ini juga suka ngefollow beberpa fansnya saat dia ON kapan aja (gak mesti nunggu Jum'at) tapi cuma beberapa aja beda kalau di hari Jum'at atau hari yang ditentukan Ari bakal memfollow fansnya secara besar-besaran.

FRANKIE GRANDE :
Frankie ini saudara laki-lakinya Ariana Grande, si Frankie ini pernah ngetweet kalau dia bakal memfollow back orang yang pertama kali atau paling dulu ngereply tweetnya saat dia ngetweet. Tapi bukan sembarang tweet loh, cuma berlaku saat dia ngetweet "TANGO" atau "WANGO". Kalian mesti mereplynya dengan kata yang berlawanan. Misal saat frankie ngetweet "TANGO" kalian harus reply dengan "WANGO" begitu juga sebaliknya.

AUSTIN MAHONE : 
Kalau mau difollow back sama Austin, kalian harus ngetweet dia tepat pukul 11.11 waktu US (make a wish supaya di follow) atau bisa ngetweet dia dengan kata-kata menarik. Contoh :
Austin tweeted : "Next Stop: Nashville (:"
A fan replied it : "Next Stop: To be followed by you...Gonna be LONG flight):"
Tau apa reaksi Austin? dia ngeretweet + follow back + reply si fan yang beruntung itu. Austin replied "i like that one! Clever(;"

LIAM PAYNE :
Kalian tinggal SPAM aja mentionnya saat dia ngetweet kata-kata "Following Spree".

ZAYN MALIK + HARRY STYLES : 
Mereka berdua suka ngefollow fansnya diem-diem, biasanya setiap hari mereka suka memfollow back 10-20 directioners. Kalo kalian mau dapat follow back dari mereka, kalian harus jeli melihat jam follow back mereka, karena mereka melakukannya di jam yang hampir sama. Sampai saat ini jam follow back Zayn dan Harry itu sekitar pukul 11.00 - 14.00 waktu US atau pukul 17.00 - 20.00 WIB (terutama Zayn). Kalian terus mention aja mereka di sekitar jam tersebut. Biar lebih pasti, kalian bisa cek following list mereka di sekitar jam tersebut, kalau bertambah itu artinya kode kalian buat minta follow back. INGAT!! harus gesit! karena mereka hanya memfollow back 10-20 Directioners aja.

CODY + ALLI SYMPSON : 
Cody Sympson ini termasuk suka dan sering ngecek mentionnya, kalian bisa spam mentionnya saat dia ON, tapi kalian harus mastiin dulu apakah si Codynya ON cukup lama (update beberapa tweets dan RTed). Kalau Alli juga sama, dia malah suka cek timelinenya. Kalian bisa mention Alli saat dia ON, biar lebih mudah dapat follow back dari Alli kalian usahakan dapat follow back dari Cody dulu, terus mention aja ke Allinya kalau Cody uda follow kamu terus kamu juga mau follow back dari Alli supaya lebih sempurna (pakai b.inggris yaa mentionnya -__-) 

Pada intinya kalian jangan pernah nyerah, terus berusaha kalau kalian memang ingin difollow back sama mereka, soalnya yang mau dapat follow back dari mereka bukan cuma kamu seorang tapi ada berjuta-juta fans yang selalu mencoba dengan gigih!!. 

Posting Komentar